Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
0896 1480 6665 (SMS / WA ) 0822 1627 7349(TLP)
5BC3DDF7
Customer service 1
Customer service 1
  1. Ratna- Jakarta

    kacamatanya udah nyampe. makasih kaka. lensa essilornya bikin aku lebih jelas ngeliatnya :) secara aku kan minus tujuh hehe

  2. Chandra- Kepulauan Riau

    Akhirnya!!! kacamatanya nyampe gan. Packingnya mantap

  3. SEPATU PUTSAL- BANDUNG

    TANK GAN KACAMATANYA

  4. Eko Nugroho- Bekasi

    Jangan ragu transaksi, kacamatanya keren dan hasilnya halus , gak kecewa deeh.. mantab :) .. Recommended Seller.. salam sukses bro..

  5. radit- bandung

    Jangan ragu beli kacamata di sini..saya udh beli 6 kacamata sunglasses bagus2 semua tidak mengecewakan

  6. Salman Parisi- Nagan Raya Aceh

    kacamatanya udah nyampe. makasih lensa essilornya bikin aku lebih jelas ngeliatnya :)

  7. zulfika febrian- ketapang, kalimantan barat

    kacamata nya bagus, jangan ragu untuk transaksi deh, di jamin yakin untuk membeli,
    THANKS YA KACAMATANYA MBK :)

  8. zulfika febrian- ketapang, kalimantan barat

    Kacamata nya udah nyampai mbk, makasih ya, jangan ragu untuk transaksi deh, langsung aja , semoga makin sukses mbk :)

  9. faris- situbondo

    kacamata sudah sampai gan ke situbondo,mantap mksh ya….:)

  10. ayu fitriyah- gresik-bawean

    Makasih kakak kacamatanya udah nyampek (y) bagus dehh saya suka .

  11. Mey- Tangerang

    Thanx,,Kacamata ga mengecewakan,,

  12. Mujibur Rahman- Lahat-Sumatera Selatan

    Kacamatanya udah nyampe makasih..asli keren banget, essilornya bikin ngeliatnya bening,yang belum order silahkan order gak usah ragu saya udah buktikan, yang punya ramah banget,framenya malah dia yang pilihin buat saya..tengkyu gan tengkyu http://www.kacamata.com

  13. agus kusmayadi- bangka

    Kacamatanya sudah sampai dan keterima dengan baik sesuai dengan pesanan, makasih atas kerjasamanya,,,.makasih,,,nuhun pisan

  14. Bayu Aji k- batam

    makasih gan Kacamatanya sudah sampai..
    Top Bngt buat Toko ini Bisa di andalkan
    agan,,..nya sabar… tp bawel… ane msih di tengah laut
    ditungguin.. siipppp sukses selalu..

  15. saiful januar- samarinda

    sudah samoai kacamatanya gan..
    keren.. makasih yak..

  16. Efmaruli- pekanbaru

    Tks so much , gan. Kacamata anakku dah nyampe sore ne. Anakku seneng lho.

  17. Tommy- Jakarta

    Terimakasih gan. Paket sudah diterima dengan baik siang ini. Regards.

  18. Dete Indra M- Kepanjen Malang

    Frame nya mantap….n good service….recomended bgt…..regards

  19. Asep Saptaji- Warung Borong, Ciampea, Bogor

    pesan 02/09/2015 diterima 03/09/2015, CEPAT, BAGUS, PUAS, terima kasih kacamataminus.com

  20. Gugun Gumilar- Bogor

    MANTAAAB KANG………..Rekomendasi pisaan eeeuuy…., Hatur Nuhun for Service and Product Quality- na………………

  21. hilman- tangerang

    hanya 6 huruf da 1 tanda seru : TOP BGT!

    1. Proses Cepat dan Tanggap
    2. Delivery Sampai Tepat
    3. Produk Memuaskan

    Recomended dan Sukses Selalu !
    Nuhun kang!

    H

  22. Ananda- Bekasi

    Trusted seller..
    Hanya mau berbagi pengalaman saja. Saya awalnya beli frame plus lensa minus disini,tapi frame yang saya pesan rusak,karena engga ada yang cocok selain frame awal saya bilang refund saja. Eh penjual jujur,akhirnya di refund juga.
    Jangan ragu beli disini,kejujuran zaman sekarang mahal.
    Saya doakan bisnis maju dan laku keras.
    Salam

Testimoni

  • Rekening Bank

    Pengiriman

    Print & Download Katalog

    0896 1480 6665 (SMS / WA ) 0822 1627 7349(TLP)

    Pin BB : 5BC3DDF7

    Customer service 1